Senin, 08 November 2010

Tanaman Hias Mawar Kuning

Bunga Mawar Kuning


Bunga Mawar Kuning memiliki arti persahabatan, suka cita dan penyembuhan. Sekitar abad ke-18, mawar kuning ditemukan tumbuh secara alami di daerah Timur Tengah. Ketika pertama kali bunga ini diperkenalkan, popularitas mawar kuning dengan cepat menyebar.

Sepanjang sejarah, warna kuning telah erat berkaitan dengan matahari. Sebagai sumber cahaya dan kehangatan, matahari merupakan bagian integral dari kehidupan di Bumi, dan telah disembah di beberapa masyarakat kuno. Seharusnya tidak mengejutkan bahwa warna matahari akan terus banyak konotasi positif. Dalam banyak budaya Timur, misalnya, warna kuning mewakili sukacita, kebijaksanaan dan kekuatan. Namun, di Eropa pada saat pengenalan mawar ini, warna kuning membawa lebih banyak nada negatif. Akibatnya, mawar kuning ini lama digunakan sebagai simbol untuk kecemburuan dan sekarat cinta. Seiring berjalannya waktu, makna yang lebih universal terkait dengan warna kuning, Mawar kuning saat ini lebih sering dikaitkan dengan sukacita dan persahabatan.

Sebuah buket mawar kuning membawa ke semua pikiran yang cerah, perasaan ceria, kehangatan dan kebahagiaan. Berbeda dengan makna romantis lain dikaitkan dengan mawar, mawar kuning adalah murni sebuah simbol persahabatan. Hal ini memberi tempat yang unik dalam jajaran bunga mawar. Mawar kuning dapat mengirim pesan yang sempurna penghargaan dan cinta platonis subteks romantis tanpa warna lain. Mereka dapat mewakili perasaan sukacita dan kegembiraan, dan merupakan cara yang ideal untuk mencerahkan hari seseorang yang mungkin merasa kecewa. Mungkin tidak ada bunga lain yang mampu mengeluarkan senyum indah seperti cara yang mawar kuning bisa.

Mawar oranye dapat dianggap memiliki arti yang sama seperti mawar kuning. Mereka juga dapat mewakili kegembiraan atau sesuatu yang baru. Jika Anda memulai babak baru dalam hidup Anda atau memulai petualangan yang menyenangkan dengan seseorang yang istimewa mawar oranye dapat hadiah yang sempurna memberi pilihan.
www.bungarawabelong.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar