Senin, 08 November 2010

Tanaman Hias Mawar Putih

Bunga Mawar Putih

 

Bunga mawar putih menerangkan Putih adalah warna kesucian, kemurnian dan kepolosan. Bunga putih umumnya terkait dengan awal yang baru dan membuat yang ideal untuk menemani pengantin pertama kali berjalan menyusuri pulau. Bunga putih dapat digunakan untuk menyampaikan simpati atau kerendahan hati. Mereka juga adalah indikasi spiritualitas.




Mawar putih memiliki beberapa arti: "Kau surgawi", penghormatan dan kerendahan hati, kepolosan dan kemurnian, "Aku pantas untuk Anda," dan kerahasiaan dan keheningan. Kuncup mawar putih mempunyai arti yang berbeda daripada mawar putih. Kuncup putih mewakili kepolosan anak wanita.

Kisah Mawar Putih Yunani Kuno
Dewa-dewi Yunani kuno itu tidak selalu berbudi luhur. Bahkan, banyak yang tidak hanya kejam, mereka juga pembunuh. Ini ditampilkan dengan baik dalam mitos yang bercerita tentang penciptaan mawar putih. Mitos ini juga kronik kelahiran Aphrodite, dewi kecantikan dan cinta. Ouranus adalah ayah dari langit. Salah satu putranya Chronos, seorang Titan, yang Ouranus, karena kebencian untuk putranya, dipenjarakan di dalam bumi. Gaia adalah dewi besar bumi ibu dari Chronos. Bersenjata dengan Gaia sabit dibuat, Chronos menyerang Ouranus dan memotong alat kelamin ayahnya. Buah zakarnya jatuh ke laut. Akibatnya, Aphrodite muncul dari busa air laut. Ketika busa laut menyentuh bumi, mawar putih muncul.

Diadaptasi Roma kuno banyak dewa dan dewi Yunani mitologi mereka sendiri. Aphrodite akhirnya menjadi Venus dewi Romawi. Sebuah Romawi mitos penciptaan mawar putih juga termasuk Venus, yang jatuh cinta dengan Adonis. Ketika Adonis meninggal, Venus menangis untuk dia hilang tercinta. Air matanya mengarah ke mawar putih.


Masa Kristen
Selama masa Kristen, mawar putih dihubungkan dengan Perawan Maria. Anda akan sering melihat Maria digambarkan dalam karya seni dengan mawar putih, sebuah simbol dari kebersihan / kesucian Perawan.

Victoria, Ratu Britania Raya, (1819-1901) membuat pernyataan fashion yang terus berpengaruh sampai saat ini. Ratu Victoria adalah wanita pertama yang membawa karangan bunga ketika dia menikah. Dia juga mengubah mode dengan mengenakan gaun pengantin putih. Saat ini, mawar putih di pesta pernikahan terus menunjukkan kemurnian dan keperawanan.
www.bungarawabelong.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar